Thursday, October 15, 2015

24 Hours Prior the Day - 26th September 2015

Menjelang H-1, rasanya deg-degan, exicted, senang, sedih, gelisah.. semua rasa jadi satu.. haha.. Beberapa pengalaman yang bisa gua share, cuma dari sisi Bride ya...

1. Bridal shower
Awalnya gua memang sudah rencana mau adain bridal shower 2 minggu sebelum hari H, dan gua sudah share ke bridemaids gua.. cuma karena satu dan lain hal, akhirnya gak jadi.. Bridemaids gua adalah Yessy dan Suni, mereka temen deket dari SMA. Special thanks banget buat mereka yang bela-belain beli barang-barang untuk surprise ke gua.. I'm so happy and feel grateful for you girls...
Kita have fun untuk sejenak bersama adek2 gua, gak ngapa2in sih basicly.. cuma foto-foto gokil.. a lot of laughs..







Terus mereka juga siapin masker dan pore pack, supaya kita stay fresh besoknya.. hehe..












2. Peralatan dan Perlengkapan Bride

Ingat cek lagi perlengkapan-perlengkapan, sepatu wedding, kuku palsu, baju ganti pas make-up, air softlen, tisu basah, tisu kering dll yang diperlukan. Dari Siang udah siapin di 1 tas jadi tinggal diangkut/ cari dari sana. Kalau ada yang ketinggalan, minta tolong saudara untuk ambilin, supaya kita gak hectic. 

3. Jangan lupa makan
Usahakan makan yang cukup.. memang agak susah sih, karena mikirin hari H uda banyak bercabang, hehe.. tapi jangan sampe kita sakit maag, karena sumpah hari H itu cuape pol.. gaunnya berat.. makeup--(bulu mata berat), bangun subuh.. jangan sampe kita maag lalu gak nyaman seharian..

Sedia coklat, karena sangat ampuh mengurangi rasa stress berlebih dan deg-degan. hehe.. Coklat mania :P.. Sedia biskuit/cemilan2 yang favorit, jadi at least bs isi perut terus.. Tinggal 1 hari gpp cemilan, gak bakal efek gak bs ngancing.. hihi..

4. Sleep tight
Berusaha tidur lebih awal, stop worried about tomorrow.. Cukup tidur supaya gak kayak panda bsknya.. kalau mata panda, biasanya makeup akan tebel di mata dan efek warna belang sm muka kita.. Jangan lupa setel alarm, bagi yang pake WO, biasanya ada morning call.. jangan silent HP-nya.. hehe..

5. Start your day with a big smile

Pas bangun, penting banget nih.. bersyukur, doa sejenak dan start your day with big smile.. You're a BRIDE today.. Usahakan jangan mengeluh, just do it happily.. pasti hari H akan sukses besar..



4 comments:

  1. Fan, berarti oke nih wedding plan nya. H-1 uda santai - santai dan tidur cukup pula. ga kena sindrom bridezilla yaa berarti, keren! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi indri.. hehe.. sebenernya berusaha untuk tidur sih tepatnya.. meskupun akhirnya aku cuma tidur 1.5 jam karena asyik ngobrol-ngobrol.. hahaha...

      Kamu kapan weddingnya? gimana preparationnya?

      Delete
  2. Yey..finally fanny..fan.dtgu posting hari H nyaa..pasti seru

    ReplyDelete
  3. Yey..finally fanny..fan.dtgu posting hari H nyaa..pasti seru

    ReplyDelete